PC Gaming Terbaik Di Bawah 500 Tahun 2021

 

PC jelas merupakan platform paling sederhana yang akan digunakan untuk bermain game, dan kami telah mengumpulkan 5 PC gaming terbaik pra-bangun terbaik kami di bawah $500 pada tahun 2021 . Dari game menembak yang intens seperti Decision Of Duty (Dewa Romawi Hitam 2), begitu banyak Cry 5 hingga RPG seperti Dark Souls, memiliki laptop gaming yang layak sesuai dengan batasan anggaran Anda dapat membuat perbedaan besar dalam hal keahlian bermain game. .

Baik Anda menyukai NVidia, AMD, atau Intel, semua pembuat PC dapat membiarkan pembeli mereka memilih kartu grafis dan prosesor mana yang mereka sukai di PC mereka dengan kebutuhan yang ringan. Oleh karena itu, dengan kemajuan teknologi, laptop rekreasi menjadi cukup terjangkau.

Kemajuan teknologi telah memudahkan untuk mendapatkan laptop gaming dari pembuat terkenal yang sebanding dengan Lenovo dan Alienware dan LED ke proliferasi produsen baru seperti Corsair dan Zotac.

Di bawah ini adalah 5 PC gaming paling sederhana yang mungkin dapat Anda beli, jika Anda mencari jawaban yang mudah dibawa, periksa panduan belanja laptop gaming terbaik kami.

1. Alienware Aurora R7 – PC Gaming Pre Built Terbaik Di Bawah $500

Alienware Aurora R7 dapat diakses dengan Windows 10: rekreasi telah ditingkatkan dan dibuat lebih tinggi di Windows 10. Ini karena; sebagian besar game dapat diperoleh di DirectX 12, dan 4K. Laptop baru ini dikembangkan untuk berkinerja lebih tinggi daripada mesin game komputer saat ini. Selain itu, PC dibuat dari pabrik untuk membentuk penggunaan ruang yang paling utama. Bagian paling atas dari sistem menawarkan tempat istirahat yang layak untuk penerima VR Anda setelah Anda tidak menggunakannya. Selain itu, ada pegangan yang nyaman di dekat bagian sistem yang lebih tinggi. Pegangan ini menawarkan platform yang menyenangkan di mana Anda dapat mengatur kabel Anda. Dengan lima belas port USB, metode ini siap menangani semua yang Anda perlukan untuk memasang headset VR Anda. Selain itu, dengan akses tanpa alat yang nyaman,

Grup esports kompetitif dan gamer di seluruh dunia menggunakan kemampuan Alienware Aurora R7 untuk bersaing di level yang sangat tinggi. pilihan yang berbeda dari Alienware Aurora R7 ini meliputi:

  • Dirancang untuk tetap keren
  • Dikemas dengan kekuatan
  • Desain ramping dan lukisan
  • Akses tanpa alat yang inovatif
  • Kemampuan grafis yang bagus
  • Kecepatan tinggi
  • Direkayasa untuk sepenuhnya mendukung peningkatan

2. Msi Infinite X – PC Gaming Pre Built VR Terbaik dengan Harga Di Bawah $500

Sudah menjadi hal yang umum bagi produsen laptop untuk melengkapi PC mereka sebagai VR ready. Namun, yang tidak biasa adalah komputer yang mampu menaklukkan game apa pun yang Anda lemparkan dengan kecepatan luar biasa lebih dari enam puluh frame per detik dengan harga kurang dari 2 ribu USD. Pesta yang tidak biasa ini adalah apa yang telah dicapai MSI Infinite A. Laptop ini mungkin merupakan menara dengan keterampilan grafis yang bagus dalam persiapan untuk VR. itu juga tidak terlalu mahal untuk mengecilkan hati calon gamer.

MSI Infinite A ini ditujukan untuk pemain dengan kebutuhan besar untuk bermain game. Sistem ini menampung perangkat keras rekreasi paling sederhana yang tersedia dan memilih berbagai alat untuk memastikan setiap pemain menikmati pengalaman tersebut. Laptop ini diciptakan untuk hidup lebih lama dari pemain dalam berjam-jam mengambil bagian dalam dan menantang batas mereka sendiri. Selain itu, semua desktop rekreasi MSI Infinite A dikembangkan dengan serangkaian manfaatnya yang khas. Laptop ini dilengkapi dengan kemampuan audio yang luar biasa, DNA game mutlak, Performa rekreasi cerdas, dan properti Essential untuk memastikan waktu bermain game Anda tidak terbatas.

Pilihan lain yang dimasukkan ke dalam laptop ini meliputi:

  • Pengalaman suara yang imersif
  • Gaya termal yang disesuaikan untuk memastikan bahwa desktop tetap dingin sedikit pun sehingga menjamin bahwa sistem berjalan dengan baik dan mempertahankan puncaknya
  • kinerja sepanjang sesi permainan
  • Latensi rendah
  • Aplikasi untuk membantu pemain menang
  • Dikembangkan dengan kualitas yang cerdas dan kokoh

3. Intel Hades Canyon Nuc – PC Gaming Pra-Buatan Kecil TERBAIK

Laptop ini adalah laptop berkemampuan VR terkecil yang menghadirkan grafis Vega terintegrasi AN dan quad-core Intel ke dalam satu chip. Dengan segala kekuatannya, laptop ini menampilkan full HD dan tampil seperti jagoan dengan judul-judul modis.

Terlepas dari karakteristik kekurangan laptop barebone yang sebanding dengan yang satu ini, Intel Hades Canyon Nuc PC mendapatkan nilai karena kemampuannya untuk mengemas kinerja terbaik dalam paket yang sangat kecil. Itu membuat daftar di antara PC mini paling sederhana sejauh ini.

Sekilas, Intel Hades Canyon Nuc terdengar seperti dekoder alih-alih laptop desktop: ini sering kali merupakan fitur yang layak. Tampilan laptop cukup sederhana sebagai set top box yang mudah dipahami di rumah Anda dan pada saat yang sama, itu tidak terlalu mengganggu jika Anda memilih untuk menggunakannya sebagai komputer kerja Anda.

Terlepas dari ukuran kecil Intel Hades Canyon Nuc, PC memiliki berbagai port yang baik: di bagian belakangnya, Anda akan melihat empat port USB 3.0, 2 port Thunderbolt 3, dua DisplayPort mini, HDMI 2.0, dan bahkan dua Gigabit LAN pelabuhan. ini seringkali lebih banyak properti daripada yang ada di desktop besar.

4. Msi Trident 3 – PC Gaming Pre Built $500 Terbaik

MSI selalu berada di puncak olahraga setelah melibatkan produksi PC kecil. Ini termasuk kompetisi profesional mackintosh yang disiapkan game yang akan Anda bawa. Namun, bahkan dengan mesin kecil ini, poros MSI 3 tetap menonjol karena MSI PC paling elegan yang pernah diproduksi.

MSI mencap poros MSI sebagai pembunuh konsol. cukup sederhana untuk memastikan dari mana pemikiran itu berasal. Poros datang dalam ukuran yang sama dengan Xbox One S. Namun, ia membawa banyak daya daripada Xbox One. ini sering berkat kartu grafis NVidia GTX dan oleh karena itu prosesor Intel Core i7 dipasang. Laptop ini adalah pilihan yang bagus dan dengan harga yang bagus. Kedua prinsip dasar ini memodifikasi poros MSI untuk mencari posisinya di antara laptop rekreasi paling sederhana yang tersedia di pasar.

Singkatnya, kekuatan dan kelemahan laptop meliputi:

  • Berlari keren dan senyap
  • Performa game bagus
  • Satu-satunya kelemahan terletak pada bata daya 330W eksternal laptop.
  • Ukuran kompak

5. Lenovo Ideacentre Y900 – PC Gaming Murah Terbaik 2021

PC ini adalah PC gaming kelas atas. itu dibuat untuk pembeli yang ingin terjun langsung ke game tanpa membuat rig mereka sendiri. Y900 hanya diperluas. ini adalah slot laptop yang mendukung SLI, dukungan hingga 64 GB, dan desain tanpa alat. SSD dan drive yang berat sangat mudah untuk beralih.

Beberapa kelebihan dan kecenderungan PC yang kami miliki antara lain:

  • Penampilan luar biasa
  • Tersedia GTX GPU
  • SLI memungkinkan

Kelemahannya adalah:

  • Pilihan terbatas untuk peningkatan toko
  • Termasuk bau keyboard dan mouse

Secara keseluruhan, Lenovo Ideacentre Y900, mungkin merupakan PC rekreasi pra-bangun yang cerdas untuk para gamer yang ingin tahu tentang kekuatan dan tampilan yang memikat.

Salah satu mesin yang telah kami ulas di PC gaming pra-desain terbaik kami di bawah $ 500, namun jika kami harus memilih satu… kami cenderung memilih Alienware.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!