Situs web perbandingan konsumen terkemuka Australia diluncurkan di AS pada tahun 2021

 

MakesCents.com.au akan muncul di AS mulai November tahun ini.

Secara luas dianggap sebagai situs perbandingan online terkemuka di Australia, MakesCents menginjakkan kaki di pantai AS dan melakukan yang terbaik - membandingkan Tenaga Surya, Utilitas, Listrik, Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Pinjaman Pribadi, dan Hipotek sehingga Anda dapat menghemat uang.

Makes Cents menjadi terkenal di Australia dengan memberikan konsumen yang cerdas penawaran terbaik untuk asuransi jiwa dengan berkolaborasi dengan perusahaan polis jiwa tingkat 1 dan 2. Situs web tumbuh dan begitu pula opsi perbandingannya.

Hanya dalam waktu singkat MakesCents.com.au telah diakui sebagai salah satu situs perbandingan online terbaik di ceruknya. Keputusan untuk memperluas ke khalayak AS datang setelah wahyu bahwa sebagian besar warga negara akan menginginkan kesepakatan terbaik untuk aset penting dalam hidup mereka.

Asuransi jiwa bukanlah lelucon, dan MakesCents menghilangkan kerepotan mengunjungi selusin situs web yang berbeda untuk melihat produk atau layanan apa yang tersedia dengan menyimpan semua informasi di satu tempat. Selanjutnya, alat perbandingan online menyediakan beberapa kutipan (sebanyak 25) hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

MakesCents versi au memberi pemirsa gambaran sekilas tentang layanan berikut yang dapat mereka harapkan pada November tahun ini:

Bandingkan Gas dan Listrik. Dengan meningkatnya biaya dari tahun ke tahun, sangat masuk akal untuk secara teratur memeriksa dan melihat penyedia mana yang dapat memberi Anda nilai uang maksimum.

Bandingkan Biaya Solar. Konsumen dapat keluar dari jaringan dan tidak harus bergantung pada perusahaan listrik besar dengan pengaturan tenaga surya. Rumah juga dapat menurunkan jejak karbon mereka dengan cara ini.

Bandingkan Pinjaman Rumah. Pinjaman rumah adalah investasi yang signifikan dan membutuhkan banyak pemikiran dan perawatan. Di MakesCents.com.au pengunjung akan senang mengetahui bahwa mereka dapat membandingkan dan mengutip pinjaman rumah dari perusahaan terkemuka.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!