5 Bintang Film dan Televisi Berbayar Tertinggi Di Korea Selatan

 

Bintang Drama Korea Teratas Yang Menghasilkan Kekayaan

Pindahkan bintang TV Amerika dan sapa beberapa bintang top dalam drama Korea. Meskipun sebelumnya hanya ditayangkan di Korea, dengan layanan streaming seperti Netflix yang membagikan berbagai film dan serial TV Korea Selatan populer ke negara-negara di seluruh dunia, ketenaran dari banyak bintang ini telah menyebar.

Sedemikian rupa sehingga banyak yang menawarkan dukungan internasional dan posting produk di media sosial mereka. Dengan TV dan film Korea Selatan yang menggunakan aktor populer yang dapat dipertukarkan – dengan frekuensi yang jauh lebih banyak daripada yang Anda lihat di acara TV Barat, bintang-bintang yang tercantum di bawah ini memiliki banyak aliran pendapatan dan merupakan beberapa aktor dengan bayaran tertinggi.

1. Hyun Bin

Terkenal sebagai salah satu aktor Korea dengan bayaran tertinggi, Hyun Bin adalah salah satu pemain top dari generasinya oleh orang-orang dari segala usia. Dia mulai dengan penampilan cameo di serial populer, tetapi benar-benar muncul selama rom-com 2005 My Lovely Sam-Soon.

Film teratasnya dianggap Late Autumn, yang ditayangkan pada 2010, meskipun banyak penggemar lebih menyukainya dalam Confidential Assignment yang ditayangkan pada 2017. Dia menghasilkan rata-rata $ 113.000 per episode seri dan dianugerahi penghargaan presiden selama acara Hari Penghematan ke- 50. kembali pada tahun 2013 karena telah menghemat $ 3,3 juta.

2. Jun Ji-Hyun

Tercatat sebagai aktor wanita Korea dengan bayaran tertinggi, Jun Ji-hyun juga merupakan duta saat ini untuk label Alexander McQueen. Dia menghasilkan sekitar $85 000 per episode dan menjadi terkenal di My Sassy Girl, yang ditayangkan pada tahun 2001, dan film tersebut adalah Penghargaan Grand Bell pertamanya untuk Aktris Terbaik.

Dia baru-baru ini membintangi prekuel Kingdom, Kingdom: Ashin of the North, yang ditayangkan secara internasional di Netflix pada tahun 2021. Dia akan membintangi Cliffhanger yang berpusat di sekitar kehidupan penjaga taman nasional.

3. Kim Soo-Hyun

Kim Soo-hyun mungkin adalah bintang drama Korea paling terkenal dan memiliki dua Penghargaan Grand Bell atas namanya (setara dengan Penghargaan Akademi Amerika). Dia baru-baru ini membintangi serial One Ordinary Day - remake BBC tentang Peradilan Pidana - dan dikatakan menghasilkan $ 440 000 per episode.

Dia memulai dengan dikenal untuk K-Drama Kimchi Cheese Smile pada 2007, sementara The Thieves, hit 2012, dan Secretly, Greatly, seri 2013 membantu mendorongnya menjadi terkenal dan kaya. Setelah dinas militernya selesai, Kim kembali ke Hotel del Luna untuk cameo singkat dan sejak itu melakukan serial It's Okay Not To Be Okay, yang dilaporkan dibayar $ 155.000 per episode. 

4. Jo In-Sung

Memulai debutnya di acara tv Jump, bintang Korea Selatan Jo In-sung telah membuat nama untuk dirinya sendiri baik dalam film dan serial televisi melalui beberapa peran yang beragam di mana dia dibayar $90.000 per episode – itu sama dengan kemenangan jackpot slot crypto .

Dia telah diterima dengan baik oleh kritikus dan penggemar dalam karya-karya yang mencakup Spring Days yang ditayangkan pada tahun 2005, The King yang ditayangkan pada tahun 2017, dan peran terbarunya dalam film Escape from Mogadishu yang ditayangkan pada tahun 2021. Bahkan, Escape from Mogadishu adalah film terlaris saat ini di Korea Selatan tahun ini.

5. Song Hye-Kye

Dipuji sebagai salah satu aktor Korea paling karismatik di generasinya, Song Hye-kyo juga merupakan salah satu bintang K-drama berpenghasilan tertinggi. Dia menjadi terkenal dalam film Descendants of the Sun yang ditayangkan pada tahun 2016.

Dia telah mendapatkan penghargaan dan pujian sejak awal 1990-an dalam serial seperti Full House yang ditayangkan pada tahun 2004, Autumn in My Heart yang ditayangkan pada tahun 2000 dan film seperti The Crossing yang ditayangkan pada tahun 2014. Saat ini, dia membeli dengan Now, We Are Breaking Up , dan menghasilkan lebih dari $40.000 per episode. Dia juga menawarkan dukungan produk di saluran sosialnya, yang dia kenakan sekitar $760.000 per produk, atau $460.000 untuk konten bersponsor di Instagram.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!