Game Fighter Baru Warner Bros Adalah SuperHero Mashup Yang Kami Nantikan

Warner Bros. diam-diam telah membocorkan konsep dan roster selama beberapa bulan terakhir untuk game terbaru mereka yang disebut MultiVersus . Sekarang sepertinya kemitraan mereka dengan Player First Games telah membuahkan hasil dan game platform fighter terbaru mereka akan memulai debutnya di berbagai konsol pada tahun 2022 sebagai opsi permainan gratis untuk dimainkan.

Perusahaan telah mengatakan bahwa game mereka akan dapat dimainkan di Xbox One, Xbox Series X dan S, PC dan PS4 & PS5. Bicara tentang jajaran konsol all-star ! Jika Anda terlalu tidak sabar untuk menunggu game penuh untuk debut, tampaknya mereka masih menggunakan penguji permainan, yang berarti jika Anda sangat beruntung, Anda dapat segera mengakses game di situs MultiVersus.

Pemutaran dan Karakter

Jika konsep permainan yang telah dirilis adalah sesuatu yang harus dilakukan, maka game tersebut akan dibangun berdasarkan konsep yang dibuat oleh game dalam seri Super Smash Bros. Berlawanan dengan hanya menggunakan daftar karakter favorit Nintendo, tampaknya MultiVersus akan menggunakan perpustakaan besar karakter yang berada di bawah label WarnerMedia, termasuk kekayaan intelektual favorit superhero seperti Batman dan Superman, serta Wonder Woman, Finn Manusia, Garnet dan Arya Stark.

Perusahaan telah melaporkan bahwa mereka akan segera merilis lebih banyak karakter, tetapi sejauh ini mereka telah mengungkapkan daftar yang meliputi: Bugs Bunny, Harley Quinn, Jake the Dog, Shaggy, Steven Universe, Tom and Jerry, dan karakter asli yang disebut Reindog.

Meskipun terlihat sangat mirip dalam konsep dengan Nickelodeon All-Star Brawl, ini membedakan dirinya dari awal dengan membiarkan MultiVersus berfokus terutama pada pertempuran 2v2 sehingga duo karakter dapat bekerja sama untuk memaksimalkan kekuatan mereka dengan cara baru. Yang bisa apa saja dari Arya Stark face-swapping untuk membawa serangan penglihatan laser dari Superman ke Wonder Woman dan Lasso of Truth-nya berpasangan dengan Buggs Bunny dan kemampuannya menggali.

Beberapa infrastruktur online yang akan dimiliki game ini mencakup dukungan cross-play penuh, serta server khusus, dan opsi pemenang rollback netcode yang akan membantu menjaga gameplay dan pertandingan berjalan lancar, bahkan jika ada koneksi internet berkecepatan rendah. antar pemain.

Akting Suara

Cara lain di mana MultiVersus akan membedakan dirinya dari game bergaya petarung serupa adalah bahwa mereka tidak malu-malu merekrut aktor suara berbakat asli dari karakter ini ke dalam pemeran mereka. Tara Strong akan menjadi Harley Quinn, Maisie Williams sebagai Arya, Daniel DiVenere sebagai Steven Universe, Kevin Conroy sebagai Batman dan Matthew Lillard sebagai Shaggy hanyalah beberapa suara populer yang dapat Anda nantikan untuk mengulangi peran mereka.

Penambahan Game

Sudah, penggemar yang telah mengikuti video promosi mulai menaruh harapan dan permohonan di komentar, dengan banyak yang menyukai aspek permainan gratis yang dipuji. Beberapa penggemar berharap bahwa itu akan mencakup rotasi mingguan regu karakter seperti permainan pemain populer Brawlhalla, bersama dengan harapan biasa dari pembayaran koin yang murah hati seperti yang Anda dapatkan di tragamonedas yang disediakan Chili untuk kombinasi tim yang menang, yang dapat digunakan untuk membeli dan berpotensi meningkatkan karakter.

Sebagian besar pengguna yang menunggu permainan, bagaimanapun, berharap bahwa pengembang akan menyimpan perubahan kosmetik pada karakter sebagai opsi yang harus dibayar.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!