Algorand Foundation Menyambut NF Domains Txn Lab

 

Pengumuman dibuat hari ini oleh Algorand Foundation. Disebutkan bahwa TxnLabs Inc telah menjadi penerima terbaru dari Algorand Foundation Grant Award.

Ini adalah tanda kelegaan bagi pengguna dan anggota komunitas Algorand. NFDomain TxnLab akan memungkinkan pengguna untuk mengirim & menerima ALGO dan Algorand Standard Assets hanya melalui nama domain.

Ini akan menjadi nama domain yang mudah dibaca dan mudah diingat dan diketik.

Menyambut NFDomain TxnLab

Algorand Foundation mengungkapkan kegembiraannya menyambut TxnLab Inc ke ekosistemnya. Yayasan mengumumkan pembaruan di situs webnya.

NFDomains oleh TxnLabs akan memecahkan masalah alamat dompet panjang 58 karakter yang digunakan. Ini akan melakukannya dengan memberikan nama domain kecil yang dapat dibaca seperti stan.algo . Ini akan mudah diingat dan diketik.

Ini akan memungkinkan pengguna dan anggota Komunitas Algo untuk dengan mudah mengirim dan/atau menerima Aset Standar Algo dan Algorand, juga dikenal sebagai ASA.

Domain yang dapat dibaca akan membawa istilah teknis yang disebut Non-Fungible Domains , atau NFD. Domain Non-Fungible akan memungkinkan pengguna untuk melampirkan avatar ke nama domain masing-masing. Pengguna juga dapat melampirkan tautan profil media sosial mereka dan metadata serupa lainnya.

Domain Non-Fungible akan memberikan manfaat bagi artis NFT juga. Ini akan memungkinkan mereka untuk menampilkan nama mereka bersama dengan portofolio di pasar NFT. Domain mereka akan memperluas dukungan untuk menampilkan profil.

Layanan Blockchain akan dapat memanfaatkan manfaat dari kueri dan menampilkan data. Penjelajah blockchain, dengan kata lain, akan mendapatkan kesempatan untuk menampilkan nama layanan dan organisasi ke tabel transaksi.

Penyambutan NFDomains ke dalam ekosistem Algorand Foundation membuka jalan bagi DAO untuk memberikan nama-nama individu yang berpartisipasi dalam pemungutan suara tata kelola.

Patrick Bennet, Chief Executive Officer TxnLabs Inc, mengeluarkan pernyataan untuk menegaskan kembali bahwa NFDomains akan mengatasi masalah keharusan memiliki alamat dompet sepanjang 58 karakter. Dia menambahkan bahwa Domain Non-Fungible juga akan membantu dalam mengidentifikasi, mengautentikasi, dan memverifikasi di ruang blockchain.

Addie Wagenknecht, Head of Global Ecosystem & Technical Operations di Algorand Foundation, mengatakan bahwa dia menantikan tim TxbLabs membuka peluang baru bagi pengguna dan anggota Algorand.

Dia menambahkan bahwa integrasi NFDomains dengan ekosistem Algorand akan memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

NFDomains sementara dijadwalkan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2022. Sementara itu, TxnLabs sedang mencari untuk mengintegrasikan layanan dan dApps dari pihak ketiga.

Setelah diluncurkan, Domain Non-Fungible akan menawarkan dukungan untuk Dompet Algorand dan Dompet MyAlgo.

Baca prediksi harga Algorand ini untuk memahami di mana harga Algorand akan berdiri di masa depan.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!