Kiat untuk Migrasi Data yang Berhasil di Salesforce

 


Sistem CRM baru untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan layak untuk diperkenalkan ketika perusahaan sedang menjalani tahap penskalaan, dengan kapasitas yang digunakan tidak cukup. Alasan umum kedua adalah perlindungan yang tidak memadai terhadap data pengguna dan klien mereka.

Proses migrasi data melibatkan beberapa tahap, dan kesalahan yang dilakukan berdampak negatif pada hasil. Dengan memutuskan migrasi instans Salesforce, Anda perlu menghabiskan waktu lama untuk mengerjakan adopsi perubahan. Untuk melakukan migrasi data dengan sempurna, Anda harus benar-benar mempertimbangkan rekomendasi dari para ahli yang berpengalaman di lapangan.

Proses Migrasi di Salesforce: Tahapan utama

Proses migrasi informasi penting memerlukan perhatian yang cermat terhadap detail karena jika tidak, Anda harus memulai pekerjaan Anda dari awal. Anda harus melakukan upaya tertentu tetapi Anda dapat menyederhanakan tugas secara signifikan dengan menggunakan alat basis pengetahuan Salesforce .

Wisaya impor data Salesforce melibatkan beberapa tahap. Tidak disarankan untuk melewatkan tahapan wajib karena konsekuensinya dapat menjadi bencana. Untuk memigrasikan data dari satu platform ke platform lain, Anda perlu:

  1. Mempersiapkan. Periksa dokumen yang ada untuk file duplikat dan hapus. Migrasi informasi yang tidak perlu akan memakan waktu juga, jadi Anda harus menyingkirkannya terlebih dahulu. Anda juga perlu memilih sumber dan membuat daftar makalah penting.
  2. Impor data. Saat memulai migrasi di Salesforce, pastikan jumlah informasi tidak melebihi jumlah maksimum yang ditentukan. Jika tidak, Anda harus menggunakan aplikasi tambahan yang akan menyederhanakan tugas.
  3. Pemeriksaan data. Setelah bermigrasi ke platform baru, penting untuk memastikan bahwa informasi penting tidak disertakan dalam daftar pengecualian. Anda harus memeriksa ini secara menyeluruh karena kesalahan apa pun dapat memengaruhi hasilnya. Terkadang, file dipelajari secara selektif, tetapi terserah Anda untuk memutuskan.

Tidak dapat disangkal bahwa tahap persiapan adalah yang paling penting. Migrasi data diperumit oleh fakta bahwa sejumlah besar informasi terakumulasi ketika sistem tertentu digunakan untuk waktu yang lama. Pastikan bahwa informasi penting akan dipindahkan dan tidak hilang selama proses.

Migrasi Instans Salesforce yang Nyaman

Migrasi data Salesforce relatif mudah dilakukan. Untuk menyelesaikan proses dengan sukses, Anda harus memperhatikan setiap file dan memantau kualitas migrasi. Masuk dalam daftar pengecualian bukan satu-satunya masalah yang mungkin harus dihadapi perusahaan.

Namun, tidak ada situasi yang tidak dapat diselesaikan. Dengan mengikuti beberapa tips dan menggunakan alat migrasi data di Salesforce, Anda akan dapat menghindari masalah apa pun:

  • periksa data yang telah dipilih untuk migrasi;
  • menggunakan pemuat data untuk memigrasikan jutaan catatan;
  • persiapan pra-migrasi berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan.

Perusahaan Komunitas Lanjutan menawarkan solusi sederhana untuk masalah kompleks. Dukungan profesional dan berbagai alat tambahan akan memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan nyaman. Gunakan peluang yang ditawarkan dengan bijak, dan Anda akan mendapatkan hasil maksimal darinya.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!