Tips Lansekap Untuk Membuat Rumah Anda Lebih Hemat Energi

 


Hampir setiap orang berusaha untuk mengurangi biaya energi mereka. Selama musim panas, mendinginkan rumah dan benda-benda Anda meningkatkan biaya energi. Juga, di musim dingin, Anda harus menghabiskan lebih banyak energi untuk membuat rumah Anda hangat. Jangan khawatir! Penata taman boulder merekomendasikan cara untuk menurunkan biaya energi dengan lansekap yang tepat.

Berikut adalah beberapa fakta yang membuktikan bahwa lansekap menghemat energi dan menghemat biaya.

  • Lingkungan yang dinaungi pepohonan bisa menjadi 6 derajat lebih dingin daripada halaman tanpa pohon.
  • Pohon yang ditempatkan dengan baik menghemat hingga 25 persen dari biaya pemanasan dan pendinginan Anda.
  • Lanskap yang dirancang dengan baik menurunkan biaya AC rumah sebesar 15 hingga 50 persen.
  • Sebuah pohon peneduh tunggal memberikan efek pendinginan yang sama seperti 15 AC.
  • Penahan angin dapat menurunkan tagihan pemanas sebesar 10 hingga 30 persen. Menanam penahan angin di sisi utara, barat, dan timur rumah Anda mengurangi efek angin. Jika Anda memerlukan bantuan penahan angin, http://www.longmontlandscape.com/ dapat menemukan pohon terbaik untuk halaman Anda.

Tips Lansekap untuk Meningkatkan Efisiensi Energi Anda

Mari kita pertimbangkan beberapa tip lansekap terbaik untuk membuat rumah Anda hemat energi.

1. Tanam Pohon Gugur

Menanam pohon dapat membantu Anda menghemat biaya energi. Tanam pohon gugur di sisi selatan dan barat rumah Anda untuk menghalangi sinar matahari selama musim panas. Biasanya, pohon gugur kehilangan daunnya selama musim dingin sambil membiarkan sinar matahari masuk ke dalam rumah. Ini meningkatkan suhu rumah. Pohon gugur cocok untuk semua musim karena menghemat biaya untuk pemanasan dan pendinginan rumah.

2. Desain Permukaan Beton

Karena keawetan dan kekuatannya, beton banyak digunakan sebagai bahan bangunan. Rancang teras atau dek Anda dengan beton. Ini akan membantu menyerap panas di siang hari dan memantulkannya di malam hari agar rumah Anda tetap hangat. Jika rumah Anda terletak di daerah dengan iklim yang keras, Anda harus mengadopsi tip lansekap ini.

3. Jauhkan Angin di Teluk

Meskipun Anda ingin membuat rumah Anda sejuk dan teduh selama musim panas, itu bisa menjadi terlalu dingin di musim dingin. Lansekap yang tepat menawarkan perlindungan angin. Tanam penahan angin di sisi utara dan barat laut rumah Anda untuk mencegah angin musim dingin dan mengurangi biaya pemanasan. Di daerah musim dingin, Anda mungkin ingin membiarkan sinar matahari sore masuk ke rumah Anda. Pertimbangkan untuk menanam pohon di sisi barat agar sinar matahari dapat menembus rumah.

Penahan angin terbaik tidak boleh terlalu jauh dari rumah. Jarak satu atau dua ketinggian pohon tampaknya ideal. Vegetasi tebal atau pohon dengan ukuran berbeda dapat bertindak sebagai penahan angin, mengurangi kecepatan angin. 

4. Tambahkan Fitur Air

Fitur air memiliki efek pendinginan, baik secara fisik maupun psikologis. Kolam yang terletak dekat dengan rumah akan mendinginkan udara dan interior. Anda juga bisa menambahkan air mancur.

Kesimpulan

Kiat lansekap yang tercantum di atas akan membantu membuat rumah Anda hemat energi. Jika Anda sedang mencari seorang ahli untuk pekerjaan lansekap Anda, https://www.jerseycitylandscapedesign.com/ akan menjadi pilihan yang baik. Jersey City Landscape dapat menciptakan rumah impian Anda sambil membantu Anda menghemat sumber daya.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!