Apakah Terapi Pasangan Online Tepat Untuk Pernikahan Saya?

 


Jika Anda dan pasangan memiliki jadwal yang padat dan sulit membuat janji, ada keindahan terapi pasangan online. Anda masih dapat menerima semua manfaat dari menghadiri sesi tatap muka, tetapi lebih nyaman dan lebih mungkin bagi Anda dan pasangan untuk hadir untuk mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan untuk memperbaiki hubungan Anda.

Keuntungan-keuntungan

Ada banyak manfaat terapi pasangan secara umum. Tetapi terapi pasangan online bahkan merupakan alat yang lebih bermanfaat.

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mencoba terapi pasangan untuk memperkuat hubungan Anda karena setiap pasangan melewati masa-masa sulit. Tetapi mungkin sulit untuk menemukan waktu dalam jadwal sibuk Anda untuk pergi ke sesi. Di sinilah sesi online dapat membantu. Ini memberi pasangan kesempatan untuk bertemu secara lebih konsisten. Itu juga lebih nyaman di rumah mereka sendiri sehingga mereka lebih mungkin untuk membuka diri. Banyak pasangan merasa lebih aman di rumah mereka sendiri dan akhirnya menjadi lebih jujur ​​satu sama lain selama sesi online. Ini menciptakan keintiman yang lebih besar di antara para pihak. Dan Anda akan mendapatkan setiap menit dari sesi yang membuatnya lebih efisien. Artinya, tidak ada waktu tunggu di ruang tunggu.

Berbagai Jenis Terapi Pasangan

Semua jenis terapi yang berbeda dapat disampaikan melalui terapi pasangan online seperti EFT. Ini adalah terapi yang berfokus secara emosional, yang mengidentifikasi emosi utama yang dirasakan seseorang. Jenis terapi ini membantu pasangan memahami perasaan satu sama lain dan menambah rasa hormat serta komunikasi dalam hubungan.

Terapi pasangan eft Scottsdale hanyalah salah satu jenis terapi pasangan. Cara terbaik untuk mengetahui jenis terapi pasangan adalah mengunjungi terapis untuk mendiskusikan pilihan Anda dan apa yang ingin Anda dapatkan dari terapi.

Cara Memulai

Yang Anda butuhkan hanyalah tempat yang tenang dan komputer atau telepon yang dapat terhubung dengan aplikasi konferensi video. Jadwalnya mudah dan semua informasi Anda bersifat pribadi dan aman.

Selama kedua belah pihak dalam hubungan itu setuju untuk terapi pasangan online, itu benar-benar bisa menjadi hal yang mengubah hidup.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!