Kecelakaan Maut di Gentong Tewaskan 2 Orang

DIDINMIX.MY.ID. Kecelakaan Maut di Gentong Tewaskan 2 Orang

Kecelakaan Maut di Gentong Tewaskan 2 Orang

Kecelakaan Maut di Gentong Tewaskan 2 Orang


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gentong , Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya pada Senin 08 Agustus 2022, siang. Truk pengangkut minuman kemasan menabrak Elf, dan minibus.  

Truk bernopol D. 8811 ON yang membawa minuman kemasan tersebut menimpa minibus Nopol D. 7952 AS dan satu lagu mobil avansa bernopol Z. 1759 UA. 

Akibat peristiwa tersebut, dua penumpang mobil minibus (Avanza) yang merupakan siswa di salah satu SMK di Pangandaran, dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan, penumpang lainnya mengalami luka-luka. 

Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP. Annaga Budiharso menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk yang datang dari arah Bandung dan gagal mengerem di turunan Gentong, Kadipaten sekitar pukul 11.30 WIB, 

"Dugaan sementara gagal rem. Setelah hilang kendali, truk kemudian menabrak Elf, dan Avanza, yang datang dari arah Timur menuju Barat. Mereka dari Pangandaran menuju Bandung,” tegasnya. 

Sedangkan korbannya selamat, dan saat ini mendapat perawatan di Puskesmas Ciawi. Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD dr. Soekarjo, Kota Tasikmalaya. 

"Sopir truk yang selamat sudah kami amankan," katanya. 

Akibat kecelakaan tersebut, arus kendaraan dari kedua arah di Gentong, macet selama beberapa waktu, karena proses evakuasi kendaraan. 
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!