Ciptakan Dapur Modern dengan Kompor Tanam MODENA BH 1275 LA

DIDINMIX.MY.ID | Ciptakan Dapur Modern dengan Kompor Tanam MODENA BH 1275 LA
Ciptakan Dapur Modern dengan Kompor Tanam MODENA BH 1275 LA

Memilih model dapur yang baik menjadi bagian penting untuk sebuah hunian berkonsep modern. Hal itu dikarenakan kegiatan memasak merupakan rutinitas penting bagi setiap keluarga. 

MODENA melalui produk kompor tanamnya, kini sudah tersedia untuk wilayah Tasikmalaya. BH 1725 LA, dapat menghadirkan elemen dapur yang modern untuk suasana rumah yang lebih nyaman

Dapur modern sebagai pilihan tepat untuk rumah anda

Fungsi dapur saat ini telah bergeser tak hanya sekedar tempat memasak, tapi menjadi jantung sebuah rumah. Tempat ini juga sering menjadi tempat berkumpul keluarga untuk menyiapkan makanan. Kasih sayang untuk anggota keluarga juga dihadirkan melalui masakan yang diolah di dapur. Sehingga mengubah penampilan dapur menjadi hal yang perlu dilakukan.

Berbeda dengan dapur di era 20 tahun lalu, rumah rumah modern tidak lagi menyembunyikan dapurnya di belakang. Dapur kini tampil cantik, bersih, dengan hardware modern yang tertata rapi. 

Selain tampil modern, saat ini banyak peralatan dapur yang dibuat dengan teknologi canggih untuk menunjang gaya hidup masa kini. Mulai dari cooker hood atau tudung penghisap asap yang dapat menghisap asap masakan hingga kompor yang lebih aman dan elegan.

Peralatan dapur built-in                                

Untuk mewujudkan dapur modern, pemilihan produk produk built-in atau model tanam merupakan pilihan yang tepat, lantaran dapat memberikan efek lebih luas pada penataan interior rumah. Tak hanya penggunaan kompor tanam pada dapur, alat rumah tangga lain seperti cooker hood, oven, mesin pencuci piring, kulkas dan peralatan model tanam lainnya juga dapat digunakan untuk menunjang penampilan modern yang minimalis dan elegan. 

Lebih lanjut berikut keunggulan penggunaan peralatan rumah tangga model tanam, khususnya kompor:

1. Tampilan elegan dan mewah

Dengan model tanam yang dilengkapi lapisan kaca kristal yang elegan, membuat kompor gas tanam MODENA BH 1725 LA cocok ditempatkan di berbagai suasana interior rumah untuk memenuhi kebutuhan memasak yang lebih nyaman, terutama mendukung estetika dapur modern yang lebih rapih. 

2. Lebih aman digunakan

Selain desainnya, kompor tanam dari MODENA, salah satunya BH 1725 LA dapat mendukung pengalaman memasak yang lebih aman dengan dilengkapi oleh fitur Gas Safety Technology dengan sensor termokopel yang dapat langsung mematikan aliran gas saat api pada kompor padam. Kompor ini juga dapat menahan beban berat dan suhu panas, membuatnya lebih aman untuk digunakan, serta dilengkapi dengan garansi seumur hidup khusus untuk tempered glass yang melapisi kompor tanam.

3. Proses memasak yang lebih efisien untuk keluarga 

Dengan dilengkapi fitur 3-Ring Burner, kompor tanam BH 1725 LA akan mendistribusikan panas secara optimal ke seluruh permukaan untuk proses pemanasan yang lebih cepat. 

4. Lebih mudah dibersihkan

Dengan desain kompor tanam yang memiliki tampilan rata pada permukaan, maka kompor ini lebih mudah dibersihkan. Terutama pada jenis kompor tanam yang dilapisi kaca. Hanya dengan mengelapnya saja dengan kain microfiber dan dibasahi air, sudah dapat membuat kompor mengkilap.

“MODENA juga selalu memberikan perhatian pada desain produk yang terintegrasi dengan interior dapur, sehingga menciptakan harmoni dan perasaan gembira. Selain itu kualitas produk MODENA selalu mengutamakan keamanan bagi pengguna," ujar Hengky Khe, Branch Manager MODENA Bandung.

Berbagai produk lini cooking dari MODENA bisa dengan mudah didapatkan di Toko Depo SS Jl. SL Tobing, Toko Metro TV Jl. Pasar Wetan, Toko Bangunan Utama Jl. Mitra Batik, Toko Asia Bangunan Jl Sutisna Senjaya, Guna bangunan sentosa jl. Mitra batik no.61, Tasikmalaya, Toko RDS material dan batu alam Jl. Letnan Ibrahim Adjie, Tasikmalaya, Toko sinar hidup Jl. HZ.musfofa no 96, Cihideung Tasikmalaya, Toko Eropa Ruko Pasar Manis- Ciamis, Toko Netral Jl. Laks. RE. Martadinata no.6 ( ruko pasar manis )  Ciamis, Toko metro jl. Veteran no 2 Garut, Toko daya guna Jl. Ahmad Yani no 225, Garut, GNT jaya Jl. Bantar no.21 Garut ( 0877-8322-7060) Dan toko- toko elektronik yang berada di area Priangan Timur.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk BH 1725 LA atau produk MODENA lainnya, ikuti akun Instagram official MODENA di @modenaindonesia dan mhc_jabar atau kunjungi situs MODENA di modena.com dan MODENA Home Center terdekat.

Tentang MODENA

MODENA adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960 an di Italia Utara. Sejak tahun 1980 an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. 

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, Cina, Turki, Belarusia, Brasil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. 

Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. 

Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!