Adobe Premiere Pro 2023 Terbaru dan Lama Semua Versi Unduhan Gratis

Perangkat lunak Adobe Premiere Pro merevolusi pengeditan video, memberi Anda kontrol yang tepat untuk membawa produksi video dan audio ke tingkat yang sama sekali baru.

Adobe sekarang membundel aplikasi Encore dan On Location untuk menyiapkan perekaman video (menentukan pencahayaan, tingkat suara, dan sebagainya). Encore menambahkan dukungan untuk keluaran Flash dan untuk pembuatan Disk Blu-ray tetapi menghindari DVD HD, meskipun Adobe adalah anggota dari asosiasi pendukung kedua format disk.

Adobe Premiere Pro 2023 Terbaru dan Lama Semua Versi Unduhan Gratis


Adobe Premiere Pro

adalah perangkat lunak penyuntingan video paling skalabel, efisien, dan tepat yang kini tersedia. Premier Pro memungkinkan Anda bekerja lebih cepat dan lebih kreatif untuk menghasilkan pekerjaan berkualitas yang Anda dan klien Anda minta. Ini adalah editor video desktop kelas dunia yang bersaing langsung dengan FinalCut Pro dari Apple. Selain bekerja dengan berbagai format dari DV hingga HD yang tidak terkompresi, ini juga memiliki alat audio, titling, dan efek yang sangat mumpuni. Dynamic Link, fitur besar yang ditambahkan ke rangkaian Produksi tahun lalu, memungkinkan Anda untuk mengirim proyek dari ke Adobe After Effects, atau sebaliknya, tanpa merendernya terlebih dahulu untuk menghemat waktu. Premiere Pro memiliki fitur "Ekspor ke Encore" baru, tetapi Anda masih harus merender garis waktu Anda sebelum dapat mengerjakannya di Encore, jadi sepertinya tidak terlalu berguna bagi saya.

Adobe Premiere Pro memiliki beberapa fitur kecil yang menurut saya berguna. Fungsi Time Remapping yang baru memungkinkan Anda menerapkan gerakan lambat (atau gerakan cepat) secara langsung di garis waktu aplikasi hanya dengan menyeret garis pada klip. Meskipun itu membuat tugas lebih mudah, Anda harus mengklik kanan dan menavigasi menu popup untuk memberi tahu Premiere apa yang ingin Anda lakukan pada baris (baris juga berfungsi sebagai alat penyesuaian untuk efek lainnya). Akan lebih baik lagi jika Anda dapat memutar klip Anda dan menyesuaikan kecepatan pemutaran secara real time. Seperti berdiri, Anda harus melakukan penyesuaian dan kemudian memutar klip (dan pada mesin yang lebih lambat, Anda harus melakukan prarender sebelum dapat memutar klip), dan jika itu bukan yang Anda inginkan, Anda harus melakukan prosesnya lagi. Fungsinya juga tidak berfungsi pada audio yang ditautkan ke klip.

Anda sekarang dapat membuat dan membuka beberapa keranjang aset (windows) file sumber video, audio, dan gambar diam. Buka tempat sampah di jendela baru, dan Anda dapat menarik dan melepas file ke dalam urutan yang Anda inginkan, lalu memilih file mana yang akan dimasukkan ke urutan video baru, dengan transisi default yang dimasukkan secara otomatis. Plus, Anda sekarang dapat mengganti klip di garis waktu tanpa harus mengimplementasikan ulang transisi dan efek yang ada (meskipun Anda akan merender efeknya lagi).


Download Lengkap

Adobe Premiere Pro 2023 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5

Adobe Premiere Pro 2022 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5

Adobe Premiere Pro 2020 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5

Adobe Premiere Pro CC 2017 : LINK1 LINK2 LINK3

Adobe Premiere Pro CC 2016 : LINK1

Adobe Premiere Pro CC 2015 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4

Adobe Premiere Pro CS3 : DOWNLOAD

Adobe Premiere Pro 2.0 : LINK1

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!