Download Adobe Photoshop CS6 Unduh Gratis, Instalasi dan Aktivasi

Download Adobe Photoshop CS6 Unduh Gratis, Instalasi dan Aktivasi

Adobe Photoshopperangkat lunak adalah standar pengeditan gambar profesional, membantu Anda bekerja lebih efisien, menjelajahi opsi kreatif baru, dan menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik untuk dicetak, Web, dan di mana pun. Buat citra yang luar biasa dengan akses yang lebih mudah ke data file; desain Web yang disederhanakan; Retouching foto berkualitas profesional yang lebih cepat; dan banyak lagi. Penyuling Adobe Adobe Photoshop membantu Anda tetap kompetitif dengan alat inovatif yang menghadirkan cara baru untuk mengekspresikan kreativitas dan bekerja secara efisien. Dengan Photoshop, Anda dapat lebih mudah menghasilkan citra yang luar biasa untuk dicetak, Web, perangkat nirkabel, dan media lainnya. Photoshop melengkapi perangkat komprehensifnya dengan kemampuan baru untuk memenuhi permintaan kreatif atau produksi apa pun dan untuk menangani beragam tugas pengeditan gambar dengan cara yang paling efisien. Dengan fitur Web yang disempurnakan, Anda dapat langsung membuat elemen halaman Web menjadi transparan hanya dengan mematikan satu atau lebih warna; membuat transparansi ragu-ragu; mengelola rollover dan animasi halaman Web; dan buat rollover Web yang lebih canggih. Alat-alat baru yang kuat membantu Anda mengeksplorasi kreativitas Anda tanpa batas sehingga Anda dapat lebih mudah memenuhi permintaan Multimedia pasar saat ini. Simulasikan teknik melukis tradisional (termasuk pastel dan arang) dengan efek kuas kering dan basah dan banyak lagi.

Adobe Photoshop – Apa yang baru dalam versi

1. Pencarian dalam aplikasi Cari
alat, panel, menu, aset Adobe Stock, konten bantuan, dan tutorial Photoshop dengan cepat dari dalam aplikasi menggunakan panel pencarian baru yang tepat di ujung jari Anda.
2. Integrasi yang lebih erat dengan Adobe XD
Sekarang Anda dapat menyalin elemen SVG ke clipboard Anda untuk dengan mudah menempelkan aset desain Photoshop ke dalam Adobe XD.
3. Mulai lebih cepat
Proyek desain jumpstart dengan akses mudah ke preset serta template Adobe Stock gratis yang dapat Anda akses langsung dari File > New.
4. Stok template, objek 3D, dan pencarian
Pasar Adobe Stock sekarang menyertakan templat desain dan objek 3D, plus Anda dapat menarik dan melepas hasil pencarian Stok dari panel Perpustakaan langsung ke kanvas dan langsung mulai menggunakannya. Klik kanan pada gambar stok untuk melakukan pencarian visual untuk gambar serupa.
5. Panel Properti yang Disempurnakan
Panel Properti sekarang menampilkan informasi tentang jenis lapisan umum serta dokumen, jadi lebih mudah untuk melakukan penyesuaian yang tepat.
6. Dukungan untuk font warna SVG
Akses semua font SVG yang terinstal di sistem Anda dari menu Font Photoshop. Bagus untuk desain responsif, font SVG mendukung banyak warna dan gradien, dan bisa berupa raster atau vektor.
7. Kemampuan Creative Cloud Library baru
Pustaka di Photoshop sekarang mendukung templat Adobe Stock. Selain itu, Kirim Tautan telah diperbarui sehingga Anda dapat membagikan akses hanya-baca ke perpustakaan umum. Saat Anda mengikuti perpustakaan, itu muncul di panel Perpustakaan Anda dan diperbarui secara otomatis.
8. Peningkatan Aset Creative Cloud
Arsipkan dan pulihkan semua aset Anda yang disimpan di Creative Cloud, termasuk yang ada di Perpustakaan Creative Cloud Anda, aset yang dibuat dengan produk desktop CC, dan proyek seluler.
9. Memperkenalkan Typekit Marketplace
Sekarang Anda dapat membeli font dari beberapa nama besar industri dan menggunakannya dalam proyek Photoshop Anda. Typekit menggunakan sinkronisasi font dan teknologi web untuk mengirimkan font Marketplace Anda ke mana pun Anda membutuhkannya.
10. Performa keseluruhan yang lebih baik
Photoshop sekarang bekerja lebih efisien berkat peningkatan kinerja, termasuk alat Liquify yang lebih cepat.
Dan masih banyak lagi
Juga mencakup: Kemampuan untuk menyesuaikan mata secara mandiri di Face-Aware Liquify, pengalaman pengguna yang lebih baik untuk Match Font, dan banyak lagi.

Anda juga dapat Mengunduh Gratis Versi Berikut dari  Adobe Photoshop 2021 ,   Adobe Photoshop CC 2020, Adobe Photoshop CC 2019,  Adobe  Photoshop CC 2018 , Adobe Photoshop CC 2017, Adobe Photoshop CC 2016, Adobe Photoshop CC 2015, Adobe Photoshop CS6 ,  Adobe Photoshop CS5 ,  Adobe Photoshop CS4 ,  Adobe Photoshop CS3 ,  Adobe Photoshop CS2 ,  Adobe Photoshop CS dan  Adobe Photoshop 7.0.

Rekomendasi Sistem

Sistem= Prosesor Intel Dual Core atau AMD Athlon 64
RAM= 1 GB (Disarankan 2 GB)
Ukuran= 1,3 MB
Penyimpanan= 1,8 GB
Memori Video= 64 MB dan untuk fitur 3D VRAM Membutuhkan 512 MB
OS= Windows XP (SP3) Windows Vista ( SP2) Windows 7 , 8/8.1 & Windows 10 atau Lebih Baru


Screenshot Adobe Photoshop 7.0Screenshot Adobe Photoshop CC

Link Download Klik


Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!