Download Game Gratis Saw The Video Game

Saw The Video Game  adalah Video Game horor bertahan hidup. Di Saw, The Jigsaw Killer telah menyembuhkan Detektif David Tapp dari luka tembaknya, dan menempatkannya di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan untuk memberinya pelajaran dalam menghargai hidup. Terobsesi, Tapp melintasi rumah sakit jiwa dan mengumpulkan petunjuk di sepanjang jalan dengan harapan akhirnya bisa menangkap Jigsaw. Saat dia melewati rumah sakit jiwa, dia bertemu dengan beberapa orang dengan koneksi masa lalu dan saat ini dengannya, yang harus dia selamatkan.
Download Game Gratis Saw The Video Game


MELIHAT Video Game

Suaka juga memiliki penghuni yang berada dalam permainan mereka sendiri, diperintahkan untuk membunuh Tapp. Sepanjang jalan, Tapp mengungkap asal-usul Jigsaw dan motif di balik tesnya. Tim pengembangan membawa pencipta Saw James Wan dan Leigh Whannell untuk menulis alur cerita baru dan membuat desain jebakan baru yang eksklusif untuk game tersebut.
Saw pada dasarnya adalah game survival horror orang ketiga dengan elemen aksi. Pemain mengontrol David Tapp, mantan detektif yang terperangkap di Jigsaw Killer'ssuaka penuh dengan jebakan. Tujuan utama permainan ini adalah melintasi suaka dan memecahkan jebakan untuk melarikan diri. Tapp memiliki beberapa kemampuan dalam permainan, seperti kemampuan untuk mencari hal-hal seperti toilet dan mayat untuk menemukan barang-barang seperti senjata, kesehatan, atau petunjuk yang dapat dia gunakan untuk memenuhi tujuannya. Namun, dia tidak memiliki kemampuan untuk mengambil sepatu dari mayat. Barang-barang seperti file kasus dan kaset ditemukan tersembunyi di sekitar rumah sakit jiwa, dan memberikan informasi tambahan tentang masa lalu rumah sakit jiwa dan memberikan informasi latar belakang tentang korban tertentu.

System Rekomendasi

Sistem= CPU Dual Core 2.0 GHz
RAM= 2 GB
Ukuran= 3.11 GB
Memori Video= 256 MB Nvidia GeForce 7600, ATI X1900
OS= Windows XP Vista 7 8/8.1 dan Windows 10

DOWNLOAD GAME
LINK1 LINK2 LINK3 LINK4
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!