Download Game Stronghold 2 Gratis

Stronghold 2 adalah Game Komputer strategi waktu nyata. Dalam permainan, pemain bermain sebagai penguasa yang memerintah kastil abad pertengahan. Dengan sumber daya yang tersedia, pemain menempatkan bangunan atau fitur, termasuk berbagai jenis produksi makanan, industri, sipil, atau bangunan dan pertahanan militer. Petani yang tersedia secara otomatis memilih pekerjaan kapan pun sebuah bangunan membutuhkannya, jadi manajemen mikro pemain minimal, dia kebanyakan perlu mengatur berbagai bangunan dengan cara yang efisien sambil memberikan keamanan bagi para petani. Unit-unit militer dikendalikan secara langsung secara individu atau kelompok, terkadang cukup besar dengan pengepungan atau pertempuran yang melibatkan ratusan orang di setiap sisi. Satu tambahan baru untuk kubu asliadalah penyertaan perkebunan, yang dapat "dibeli" oleh pemain dengan akumulasi kehormatannya (diperoleh dengan popularitas, mengadakan pesta, menari, jousting, dll.). Perkebunan adalah desa semi-independen (tanpa benteng kastil) yang menghasilkan barang-barang mereka sendiri yang dapat dikirim oleh pemiliknya melalui gerobak ke kastilnya atau sekutunya. Dimasukkannya grafik yang sepenuhnya dirender 3D memungkinkan Stronghold2 untuk menyertakan interior menara sebagai medan pertempuran untuk unit, dan kemampuan untuk mengamati penghuni kastil dengan sangat dekat, yang berguna mengingat fitur baru pengelolaan limbah & tikus. Seperti di Benteng asli, pemain dapat memilih gaya permainan yang sangat berbeda: Kingmaker, Siege, Kampanye Perang, Kampanye Perdamaian, Permainan gratis, Skenario khusus, dan dalam Multiplayer (Diselenggarakan oleh mata-mata Game). Editor peta yang luas memungkinkan kemampuan memutar ulang tanpa akhir.

Download Game Stronghold 2 Gratis


Fitur Utama

  • Stronghold Refuged Nikmati Steam multiplayer, Workshop, achievement, visual enhancement, peta baru dan banyak lagi!
  • Memerintah Sesuai Keinginan Anda Merehabilitasi atau mengeksekusi petani pencuri menggunakan segala sesuatu mulai dari tiang gantungan hingga tiang gantungan
  • Simulasikan Castle Life Duel di dalam gedung, adakan jamuan makan mewah atau bangun ekonomi perang dan mengepung penguasa saingan.
  • Raih Mahkota Raih Kehormatan berdasarkan gelar, strategi, atau kekuatan dan dominasi mode pertempuran 'Kingmaker' yang baru.
  • Buat Peta Kustom Buat dan bagikan skenario khusus melalui Steam Workshop menggunakan editor peta dalam game.
  • Kepung Teman Anda Pertempuran hingga delapan pemain online dalam mode permainan Kingmaker dan Deathmatch.

Sistem Rekomendasi

Sistem= Pentium IV CPU 1,7 GHz
RAM= 512 MB
Ukuran= 225,1 MB
Memori Video= 64 MB
OS= Windows 98 ME 2000 XP Vista 7, 8/8.1, 10 dan Windows 11

DOWNLOAD GAME
LINK1 LINK2 LINK3 LINK3 LINK4
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!