Download Gratis Windows 11 Aug 22 Versi Terbaru Diaktifkan

Download Gratis Windows 11 Aug 22 Versi Terbaru Diaktifkan
Sistem Operasi
Komputer PC Windows 11 dikembangkan oleh Microsoft. Pengalaman Windows baru, membawa Anda lebih dekat dengan orang dan hal yang Anda sukai. Microsoft merancang dan mengembangkan Windows 11 secara berbeda dari cara perusahaan selalu melakukannya. Jutaan orang memberikan umpan balik dan membantu Microsoft membentuk masa depan Windows. Windows 11 menyediakan ruang yang tenang dan kreatif di mana Anda dapat mengejar hasrat Anda melalui pengalaman baru. Dari menu Mulai yang diperbarui hingga cara baru untuk terhubung dengan orang, berita, game, dan konten favorit Anda Windows 11 adalah tempat untuk berpikir, berekspresi, dan berkreasi dengan cara alami. Microsoft siap mengungkap sistem operasi (OS) barunya, kemungkinan akan disebut Windows 11, dalam acara khusus pada 24 Juni dengan fitur generasi berikutnya dan banyak lagi. 

Sistem operasi Windows 11 Microsoft yang akan datang telah bocor secara online hari ini. Setelah tangkapan layar pertama kali diterbitkan di situs Cina Baidu, seluruh OS Windows 11 telah muncul online, lengkap dengan antarmuka pengguna baru, menu Mulai, dan banyak lagi. Antarmuka pengguna Windows 11 baru dan menu Mulai terlihat sangat mirip dengan yang awalnya ditemukan di Windows X / Windows 10 . Microsoft telah menyederhanakan Windows untuk perangkat layar ganda, sebelum membatalkan proyek ini demi Windows 11. Secara visual, perubahan terbesar yang akan Anda lihat dapat ditemukan di sepanjang bilah tugas. Microsoft telah memusatkan ikon aplikasi di sini, membersihkan area baki, dan menyertakan tombol dan menu Mulai baru.

Windows 11 Dapatkan perspektif baru

Windows 11 menyediakan ruang yang tenang dan kreatif di mana Anda dapat mengejar hasrat Anda melalui pengalaman baru. Dari menu Mulai yang diperbarui hingga cara baru untuk terhubung dengan orang, berita, game, dan konten favorit Anda Windows 11 adalah tempat untuk berpikir, berekspresi, dan berkreasi dengan cara alami.

Maksimalkan produktivitas Anda

Akses semua aplikasi yang Anda perlukan dan multitugas dengan mudah menggunakan alat seperti tata letak Snap, Desktop, dan pengalaman redocking baru yang lebih intuitif.

Cara baru untuk terhubung

Terhubung langsung dengan orang yang Anda sayangi langsung dari desktop Anda dengan Microsoft Teams. Menelepon atau mengobrol gratis, apa pun perangkat yang digunakan.


Konten Anda, dikuratori oleh Anda

Dengan Microsoft Edge dan banyak Widget yang dapat Anda pilih, Anda dapat dengan cepat mengikuti berita, informasi, dan hiburan yang paling penting bagi Anda. Temukan aplikasi yang Anda perlukan dan acara yang ingin Anda tonton dengan mudah di Microsoft Store yang baru.

Waktu bermain. Kapan pun.

Windows 11 membawa game ke level baru dengan kemampuan grafis yang menyaingi kenyataan.4 Temukan game favorit Anda berikutnya dengan Xbox GamePass, memberi Anda akses ke lebih dari 100 game berkualitas tinggi (keanggotaan dijual terpisah).

Sebuah PC untuk kita masing-masing

Windows baru tersedia di berbagai perangkat, dari mitra kami yang menghadirkan inovasi terbaru dalam sentuhan, pena, dan suara, memudahkan Anda menemukan perangkat terbaik dan paling terjangkau untuk Anda.

Rekomendasi Sistem

Sistem= Core 2 Duo CPU 2 GHz
RAM= 4 GB atau Lebih Tinggi
Penyimpanan= 64 GB atau perangkat penyimpanan yang lebih besar
Firmware sistem= UEFI, Secure Boot mampu
Kartu grafis= Grafik yang kompatibel dengan DirectX 12 / WDDM 2.x
Tampilan= >9” dengan Resolusi HD (720p)
Ukuran Unduhan = 4,5 GB

VERSI SEBELUMNYA LINK1 LINK2 LINK3
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!