Unduh Gratis Game Cricket 22 PC Versi Lengkap



Unduh Gratis Game Cricket 22 PC Versi Lengkap
Cricket 22 menghadirkan Ashes , Big Bash, The Hundred, dan banyak kompetisi favorit penggemar lainnya! Semua mekanisme baru, komentar, dan mode karier yang digerakkan oleh naratif yang menawan, akan segera membenamkan Anda dalam pengalaman kriket terbaik hingga saat ini.Selain itu, ikuti kompetisi Big Bash T20 Australia yang sukses besar, The Hundred yang sangat inovatif di Inggris, pesta tropis CPL di Karibia, dan turun ke medan pertempuran internasional dengan tim berlisensi penuh dari Australia, Inggris, The Hindia Barat, Selandia Baru, dan Irlandia.

Cricket 22 juga menghadirkan sejumlah inovasi baru, termasuk:

  • Kontrol bowling dan fielding baru; apakah itu penjaga cepat yang penuh semangat, atau 'snap' yang memuaskan saat Anda melemparkan bola dari tengah lapangan untuk hasil yang presisi, Cricket 22 menampilkan kontrol yang halus dan ketat yang memungkinkan Anda memainkan permainan kriket terbaik Anda.
  • Mode karier yang dalam dan digerakkan oleh narasi; Anda memegang kendali di dalam dan di luar lapangan. Anda mengelola pelatihan dan konferensi pers Anda, mengatasi cedera, dan memutuskan jalan Anda menuju kejayaan internasional!
  • Ini adalah permainan kriket yang paling mudah diakses; Baru di Kriket? Cricket 22 membuatnya lebih mudah untuk masuk ke dalam game daripada sebelumnya, dengan serangkaian tutorial yang dirombak total dan pengalaman pengguna pertama kali. Cricket 22 adalah simulasi paling mendetail dari olahraga yang pernah dibuat oleh Big Ant, dan berkat tutorial ini kami akan membuat Anda siap memukul dan bermain bowling seperti profesional dalam waktu singkat.
  • Tim komentar yang semuanya baru; Cricket 22 menghadirkan tim komentator bertabur bintang, menampilkan Michael Atherton, Ian Healy, Mel Jones, Alison Mitchell, dan David Gower. Setiap bidikan akan dipanggil dengan kedalaman dan analisis yang lebih besar daripada sebelumnya, dan untuk pertama kalinya dalam permainan olahraga, akan ada tim komentar yang semuanya wanita, yang semakin memperdalam representasi wanita dalam pengalaman Cricket 22.
  • Kriket paling tampan yang pernah ada; Cricket 22 memanfaatkan sepenuhnya kemampuan perangkat keras generasi terbaru. Gim ini tidak hanya dimuat dengan kecepatan yang menyilaukan, membawa Anda ke dalam aksi lebih cepat daripada sebelumnya, gim ini juga mencakup rangkaian lengkap pembaruan visual, termasuk elemen pelacakan sinar waktu nyata yang luar biasa, memberikan gim kriket paling realistis secara visual yang pernah ada.

Sistem yang direkomendasikan

Sistem= Intel Core i5 / AMD Ryzen 5 atau lebih tinggi (64Bit)
RAM= 16 GB
Penyimpanan= 45 GB
Ukuran= 43,9 GB
Grafik= AMD Radeon RX 5500 XT / NVIDIA RTX 2060 atau lebih tinggi
OS= Windows 10, atau lebih tinggi

Minimal sistem

Sistem= Intel Core i3 / AMD Ryzen 3 atau lebih tinggi (64Bit)
RAM= 8 GB
Penyimpanan= 45 GB
Ukuran= 43,9 GB
Grafik= AMD Radeon R7 260 / NVIDIA GTX 650Ti (2GB VRAM)
OS= Windows 10, atau lebih tinggi


Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!