Unduhan Gratis Microsoft Office 2021 Professional Plus

Unduhan Gratis Microsoft Office 2021 Professional Plus

DIDINMIX.MY.ID | Unduhan Gratis Microsoft Office 2021 Professional Plus. Microsoft Office 2021 – Office 16 memperkenalkan array dinamis baru, fitur XLOOKUP untuk Excel, dukungan mode gelap penuh, dan peningkatan kinerja. Pembaruan office suites mencakup dukungan yang lebih baik untuk format file OASIS OpenDocument. Pembaruan versi menambahkan fitur untuk membiarkan fungsi, memiliki pencarian yang lebih baik untuk fungsi XMatch, array dinamis, XLOOKUP. Ini meningkatkan Tinta untuk Terjemahan di Microsoft Outlook dan MS PowerPoint.
Unduhan Gratis Microsoft Office 2021 Professional Plus

Microsoft Office 2021 

  • Microsoft Word  2021 mempercepat pengerjaan dokumen lebih jauh lagi, misalnya dengan alat terjemahan terintegrasi, fungsi dikte, dan koreksi ejaan yang ditingkatkan termasuk koreksi tata bahasa. Dengan keluaran ucapan, Anda dapat membacakan teks saat Anda menulis secara paralel, dan masukan suara juga telah ditingkatkan. Editor baru sekarang memungkinkan Anda menerima saran penulisan dan ejaan secara langsung dengan satu klik. Fitur baru lainnya adalah peningkatan pengenalan tinta virtual kalimat yang ditulis dengan pena digital pada layar diubah menjadi teks yang diketik dengan lebih bebas kesalahan. Selain itu, terdapat banyak peningkatan individual: Dengan grafik SVG, dokumen gambar yang lebih kompleks kini dapat diintegrasikan, diskalakan, dan diedit tanpa menghabiskan banyak memori. Gambar HEIC dari iPhone atau iPad dapat dimasukkan secara langsung tanpa konversi
  • Microsoft Excel  kini menawarkan array dinamis dan fungsi XVERWEIS yang ditingkatkan di Professional  Pro  Edition 2021, selain serangkaian fungsi dan filter seperti filter garis waktu untuk analisis profesional dan pengeditan tabel. Selain itu, fungsi tabel untuk perhitungan keuangan seperti telah diperbaiki sekali lagi; seperti sebelumnya, kompatibilitasnya luar biasa, terutama dengan file CSV.
  • Microsoft PowerPoint  2021  telah mengintegrasikan berbagai efek seperti morphing serta opsi pengeditan gambar lebih lanjut; File Ultra HD dapat dimasukkan langsung ke dalam presentasi serta grafik dapat diubah skalanya secara bebas; fungsi zoom memungkinkan untuk memperbesar gambar. Animasi juga dapat dilakukan dengan pena digital. Opsi berbagi file PowerPoint kini menyertakan tampilan pembicara, dan Microsoft Forms memungkinkan Anda meluncurkan jajak pendapat langsung di antara peserta rapat.
  • Microsoft Outlook  2021  semakin meningkatkan kolaborasi global yang komprehensif dengan kolega dan mitra di seluruh lokasi dalam zona waktu berbeda. Perbedaan waktu secara otomatis diperhitungkan saat menjadwalkan janji temu; Outlook baru juga mendukung pembuatan dan pengelolaan sejumlah akun email – terutama bermanfaat bagi pengguna dengan banyak akun. Pesan dari Outlook dapat dibagikan langsung dengan orang lain di Microsoft Teams, dan toolbar dikte baru yang mencakup perintah suara yang disempurnakan dan tanda baca otomatis membuat penulisan email menjadi lebih mudah.
  • Access 2021  kini lebih mendukung penerapan berbagai aplikasi database yang bekerja langsung di browser, sehingga menghemat ruang penyimpanan yang berharga. Data yang disimpan di atasnya, misalnya, tersedia dalam database Microsoft SQL untuk akses yang aman.
  • Publisher 2021  menyertakan opsi dan fitur baru khususnya untuk mengedit grafik untuk digunakan dalam presentasi dan publikasi yang menarik: termasuk peningkatan pengenalan pena dan percepatan kolaborasi dengan Access.
  • MS Office Edition Professional Plus 2021 juga menyertakan dua aplikasi OneNote dan Microsoft Teams, yang menggantikan Skype.

Rekomendasi sistem :

Sistem = Core 2 Duo CPU 2,0 GHz
RAM = 4 GB (x64/64Bit)
Penyimpanan = 4 GB
Tampilan = DirectX 9 Kartu grafis dan Resolusi 1280 x 768 atau Lebih Tinggi
Akselerasi perangkat keras grafis memerlukan DirectX 9 atau lebih baru, dengan WDDM 2.0 atau lebih tinggi untuk Windows 10 (atau WDDM 1.3 atau lebih tinggi untuk Windows 10 Fall Creators Update).
OS = Windows 10, Windows Server 2019
.NET version = Beberapa fitur mungkin memerlukan .NET 3.5 atau 4.6 dan lebih tinggi untuk juga diinstal

Unduh Office : DISINI : link1 link2 link3 link4 link5 link6 link7
Setup : >>


Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!