Bagaimana Cara Menumbuhkan Akun Instagram Kita Agar Lebih Bagus dan di kenal Banyak orang?

 

Saat pertama kali membuat akun Instagram, mudah untuk berpikir bahwa Anda akan mendapatkan hal berikut yang Anda butuhkan tanpa kerumitan. Lagi pula, ada hampir 1 miliar pengguna setiap bulan di platform media sosial ini saja. Tetapi dengan sifat kompetitif Instagram, itu mungkin menjadi tugas yang sangat besar.

Untungnya, ada sejumlah strategi yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan pengikut organik yang nyata. Ingatlah rahasianya terletak pada bekerja lebih cerdas. Berikut adalah tiga cara sederhana untuk menumbuhkan pengikut Instagram Anda dan mendapatkan hasil maksimal dari platform media sosial ini.

1. Manfaatkan Cerita Instagram

Kisah Instagram adalah tren yang tampaknya semakin meningkat karena semakin banyak orang mengetahui apa yang dapat dilakukan untuk akun mereka. Ketika Anda memutuskan untuk memposting cerita di Instagram, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menambahkan stiker lokasi.

Atau, Anda dapat memanfaatkan tagar dan sorotan cerita Instagram untuk menumbuhkan pengikut Anda. Tapi itu tidak berarti Anda harus menambahkan semua cerita Anda ke sorotan Anda. Alih-alih, prioritaskan cerita terbaik karena itu membuat audiens Anda kembali lagi.

2. Libatkan Audiens Anda dalam Percakapan

Keterlibatan sangat penting untuk pertumbuhan ketika memanfaatkan platform media sosial. Dan Instagram tidak berbeda karena Anda harus memprioritaskan keterlibatan dengan audiens Anda. Sayangnya, banyak orang memilih untuk fokus pada komentar dan suka sambil melupakan semua tentang penggemar mereka di Instagram.

Ingat, tidak semua orang yang melihat postingan Anda di Instagram adalah pengikut Anda. Jika ada cara untuk berinteraksi dengan calon pengikut, pastikan untuk memanfaatkannya. Semakin Anda melibatkan audiens Anda, semakin mudah untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.

3. Gunakan Layanan Media Sosial

Sejenak, pikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai jumlah suka, komentar, atau pengikut yang diinginkan di Instagram. Memikirkannya saja bisa membuat Anda merinding. Itu terutama terjadi ketika Anda memiliki hal-hal penting lain dalam hidup Anda untuk fokus, atau Anda kehabisan waktu.

Dalam skenario ini, Anda sebaiknya menggunakan layanan media sosial untuk meningkatkan popularitas merek Anda di Instagram. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda dapat membeli pengikut Instagram asli untuk meningkatkan popularitas merek dan mengembangkan bisnis Anda secara alami. Anda tidak perlu berlebihan karena layanan pemasaran online seperti Instant Famous akan memastikan Anda meningkatkan visibilitas merek Anda tanpa mengurangi keuangan bisnis Anda.

Pikiran Akhir

Dibutuhkan waktu dan komitmen untuk menumbuhkan pengikut Instagram Anda. Anda bisa melewatinya dengan menggunakan strategi pemasaran Instagram yang paling layak. Tetapi untuk menonjol dari yang lain, pastikan untuk melihat audiens target Anda sebagai komunitas Anda. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah menarik pengikut baru.

Ingat, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan Anda di Instagram berikut ini. Anda hanya perlu menentukan tujuan karena tujuan tersebut akan memandu Anda sepanjang perjalanan. Semoga artikel ini dapat membantu mendorong akun Instagram Anda ke tingkat yang baru tanpa mengalami masalah apa pun.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!