Panduan Singkat Untuk Tetap Terlindungi dari Segala Kesulitan

 


Rencana asuransi berjangka adalah kontrak antara Anda dan perusahaan asuransi di mana yang terakhir bertanggung jawab untuk membantu keluarga Anda secara finansial jika Anda tidak ada selamanya. Paket ini juga dianggap sebagai salah satu jenis polis asuransi jiwa paling penting yang harus dimiliki semua orang.

Dengan bantuan polis asuransi berjangka , Anda tidak hanya mendapatkan perlindungan finansial untuk masa depan keluarga Anda jika terjadi peristiwa yang tidak menguntungkan, tetapi juga membantu Anda menghemat uang untuk pajak, yang terbukti bermanfaat jika keluarga Anda menderita. krisis keuangan.

Ada banyak manfaat asuransi berjangka untuk Anda dan keluarga. Dalam artikel ini, kami akan berkonsentrasi pada beberapa manfaat utama dari rencana ini dan mengetahui bagaimana mereka dapat berguna pada saat ketidakpastian:

Kurva Belajar Mudah

Saat Anda membeli asuransi jiwa, Anda mungkin merasa sulit untuk memahami berbagai istilah khusus industri yang terkait dengan polis, terutama jika itu adalah investasi keuangan pertama Anda . Namun, banyak orang telah mengakui bahwa polis asuransi berjangka sangat mudah dipahami.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang ada di dalam kurva pembelajaran yang mudah bagi Anda, maka Anda harus ingat bahwa mengetahui tentang kebijakan tertentu secara komprehensif akan memungkinkan Anda membuat keputusan keuangan yang lebih baik dan efisien yang membantu Anda menumbuhkan modal dalam jangka panjang.

Akumulasi modal ini kemudian akan terbukti berguna pada saat-saat ketidakpastian ketika Anda mungkin menghadapi kebutuhan akan bantuan keuangan. Itulah mengapa polis asuransi berjangka yang baik seperti iSelect Star Term Plan oleh Canara HSBC Oriental Bank of Commerce dianggap sebagai pendamping Anda selama ketidakpastian.

Berbagai Penunggang

Hal terbaik tentang rencana jangka waktu adalah bahwa mereka membawa beberapa jenis pengendara yang dapat digunakan untuk meningkatkan cakupan dan manfaat polis Anda, sesuai preferensi Anda. Pengendara ini dapat ditambahkan ke polis Anda dengan imbalan pembayaran melalui tarif premi nominal.

Ada beberapa asuransi berjangka yang memberikan pengabaian Anda atas pengendara premi, pengendara manfaat penyakit kritis, dan banyak jenis pengendara lain yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari polis Anda ketika dipilih dengan hati-hati.

Belum lagi, pengendara ini juga membantu dalam memperluas cakupan polis Anda, yang berarti jika terjadi peristiwa yang tidak menguntungkan, keluarga Anda dilindungi melalui bantuan keuangan yang ditawarkan oleh manfaat kematian dari polis asuransi berjangka Anda.

Fleksibilitas Besar untuk Persyaratan

Jika Anda berada di antara kewajiban keuangan seperti cicilan mobil baru atau pinjaman pribadi yang mungkin telah Anda pinjam, kematian Anda yang tidak menguntungkan dapat membuat keluarga Anda sendirian dengan semua kewajiban ini pada saat mereka tidak memiliki siapa pun untuk melindunginya.

Dengan berbagai pilihan pembayaran yang ditawarkan oleh polis asuransi berjangka, keluarga Anda dapat mengelola kewajiban Anda yang ada dan membantu mereka mempertahankan gaya hidup normal tanpa harus bergantung pada siapa pun untuk bantuan keuangan.

Hal ini memastikan bahwa ketika suatu peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi, keluarga Anda dilindungi dari risiko besar dan kecilnya melalui berbagai manfaat kematian yang menawarkan kumpulan dana yang cukup untuk perbaikan masa depan keluarga Anda.

Manfaat Pajak Penghasilan

Asuransi berjangka juga terkenal dengan manfaat penghematan pajaknya yang memungkinkan Anda menghemat uang tambahan untuk polis Anda. Premi yang Anda bayarkan untuk manfaat polis dan pembayaran yang Anda terima melalui paket, keduanya dibebaskan dari pajak sesuai dengan peraturan saat ini.

Sesuai bagian 80C dari Undang-Undang Pajak Penghasilan India, premi yang Anda bayar untuk manfaat rencana asuransi berjangka tersedia untuk pengurangan pajak hingga Rs. 1,5 Lakh per tahun. Untuk mencapai manfaat maksimal, Anda harus memilih cakupan maksimum yang ditawarkan oleh rencana.

Selain itu, sesuai mandat pasal 10(10D) Undang-Undang Pajak Penghasilan India, manfaat kematian yang ditawarkan kepada calon yang Anda pilih juga dibebaskan dari ketentuan perpajakan serta konsesi.

Tarif Premium Terjangkau

Manfaat paling menarik dari polis asuransi berjangka yang juga menjadi alasan popularitasnya adalah keterjangkauannya yang tak tertandingi. Paket ini tersedia dengan tingkat premi yang sangat nominal dibandingkan dengan polis asuransi jiwa lain yang tersedia di pasar.

Selain itu, semakin awal Anda membeli asuransi berjangka dalam hidup Anda, semakin rendah tingkat premi untuk Anda. Selanjutnya, tarifnya bahkan dapat dikurangi lebih lanjut dengan membeli paket secara online melalui situs web perusahaan asuransi.

Fitur penghematan biaya polis asuransi berjangka ini bisa sangat berguna jika Anda adalah orang kelas menengah dan secara kolektif jumlah yang kecil akan diakumulasikan menjadi kumpulan keuangan besar yang akan membantu keluarga Anda di saat-saat yang tidak pasti.

Menyimpulkannya

Ketika Anda menjelajahi industri keuangan India, Anda akan mengamati bahwa ada berbagai pilihan investasi yang tersedia untuk Anda. Di antara begitu banyak pilihan, rencana jangka waktu selalu disukai oleh audiens India.

Mungkin ada beberapa alasan untuk popularitas rencana ini di India. Yang paling menonjol adalah sifatnya yang hemat biaya. Karena kami orang India selalu berusaha menghemat uang tanpa mengurangi kualitas, asuransi berjangka tentu saja merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Jadi, jika Anda belum memusatkan perhatian pada polis dalam portofolio Anda, pastikan Anda memulai dengan polis berjangka yang baik seperti iSelect Star Term Plan dan dapatkan pengembalian investasi yang luar biasa bersama dengan perlindungan komprehensif untuk masa depan keuangan keluarga Anda.

Selain itu, sebagaimana dinyatakan di atas, paket ini juga menawarkan manfaat pajak yang membantu Anda menghemat uang untuk pajak yang dapat digunakan selama masa darurat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!