Camtasia Studio 2022 Terbaru dan Lama Semua Versi Unduhan Gratis

Camtasia Studio adalah Perangkat Lunak Perekaman Layar & Pengeditan Video. Perekam layar yang tangguh namun mudah digunakan, Camtasia membantu Anda membuat video profesional tanpa harus menjadi seorang profesional video. Rekam gerakan dan tindakan layar Anda dengan mudah, atau impor video HD dari kamera atau sumber lain. Sesuaikan dan edit konten di platform Mac dan Windows, dan bagikan video Anda dengan pemirsa di hampir semua perangkat. Tunjukkan ide Anda, sebarkan berita, atau bagikan pengetahuan dengan video. Dari demo video cepat hingga proyek video ekstensif, Camtasia memiliki semua alat pengeditan untuk membuat konten video hebat yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. Rekam webcam atau layar Anda dengan cepat, libatkan pemirsa Anda dengan berbagai efek, dan bagikan video Anda dengan mudah kepada siapa saja, di mana saja.

Camtasia Studio 2022 Terbaru dam Lama Semua Versi Unduhan Gratis


Fitur Studio Camtasia

Perekaman Layar Rekam

video halus dan berkualitas tinggi dengan perekam layar kelas dunia Camtasia. Rekam jendela, wilayah, atau seluruh layar Anda hanya dengan sekali klik.

Mobile Video

TechSmith Fuse, aplikasi seluler gratis kami, memudahkan Anda mendapatkan foto dan video dari perangkat seluler langsung ke Camtasia untuk diedit.

Penyesuaian Video

Personalisasikan video Anda dengan merekam video webcam atau mengimpor video yang ada. Tambahkan foto, musik, dan lainnya untuk membuat video unik yang menonjol.

Timeline Multi-track

Buat video yang menarik lebih cepat dengan beberapa trek video dan audio. Kemampuan untuk memanipulasi, melapisi, dan mengelompokkan objek dengan mudah membantu Anda menghasilkan video yang kreatif dan terlihat profesional.

Efek visual

Tarik perhatian ke detail penting dengan TechSmith's SmartFocus (atau tutupi informasi sensitif dengan alat video blur), gunakan Kecepatan Klip untuk membuat video Anda berdurasi sempurna, atau gunakan alat gambar layar kami untuk telestrate video Anda.

Efek Layar Hijau

Gunakan fitur layar hijau (juga dikenal sebagai Hapus Warna) untuk menempatkan diri Anda dalam video Anda sehingga tampak seolah-olah Anda sedang beraksi.

Animasikan Konten

Pikat pemirsa dengan konten animasi yang membantu memandu mereka melalui video Anda. Buat info terbang melintasi layar Anda dengan mudah, gambar memantul ke atas dan ke bawah, gulir teks, dan banyak lagi.


DOWNLOAD APLIKASI

Camtasia Studio 2022 : LINK1 LINK2

Camtasia Studio 2021 : LINK1 LINK2

Camtasia Studio 2020 : LINK1 LINK2

Camtasia Studio 9 : LINK1 LINK2 LINK3

Camtasia Studio 8 : LINK1

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!