Download Sniper Ghost Warrior 2 Gratis

Penembak jitu prajurit hantu 2 adalah Game Video Penembak taktis. Permainan dimulai dengan pemain mengambil kendali konsultan keamanan swasta Kapten Cole Anderson, di Filipina, dengan Agen Khusus CIA Diaz menuju ke pos radar Rusia tua untuk menghancurkannya sambil mengerjakan tip yang dikumpulkan beberapa tentara bayaran di sana untuk menengahi sebuah kesepakatan untuk WMD bio-agent. Saat Diaz menghancurkannya, dia tidak sengaja mendengar obrolan radio musuh tentang penangkapan mata-mata yang bekerja untuk PSC oleh tentara bayaran. Diaz memerintahkan sebuah tim untuk menyelamatkan operatif tersebut sementara Anderson membuat jalan untuk memberikan tembakan perlindungan dari sebuah gua yang menghadap ke resor, tempat tentara tersebut ditahan dan di mana kesepakatan yang seharusnya dijadwalkan akan dilakukan. Mereka menyelamatkan prajurit itu, namun saat memantau kesepakatan, Anderson melihat salah satu dealernya adalah Merinov, seorang aquatain lama dari masa lalunya. dan selanjutnya seluruh tim disergap oleh penembak jitu musuh dan semua orang kecuali Anderson terbunuh atau ditangkap. Anderson menuju ke sebuah desa untuk mencegat transfer senjata biologis serta rekan satu timnya yang ditangkap. Dia berhasil menyelamatkan Diaz dan Gomez saat mereka akan dieksekusi, namun Bio-Weapon hilang. Kedua agen terhubung dengan Anderson, tetapi Gomez terbunuh saat melarikan diri dari tentara bayaran yang mengejar. Setelah berhasil melarikan diri dari pengejarnya, Diaz berkomentar, "Sarajevo kembali lagi". Kedua agen terhubung dengan Anderson, tetapi Gomez terbunuh saat melarikan diri dari tentara bayaran yang mengejar. Setelah berhasil melarikan diri dari pengejarnya, Diaz berkomentar, "Sarajevo kembali lagi". Kedua agen terhubung dengan Anderson, tetapi Gomez terbunuh saat melarikan diri dari tentara bayaran yang mengejar. Setelah berhasil melarikan diri dari pengejarnya, Diaz berkomentar, "Sarajevo kembali lagi".

Baca Juga Sniper Ghost Warrior 1

Download Sniper Ghost Warrior 2 Gratis

Fitur utama Sniper Ghost Warrior 2 

  • Sistem Pemicu Sensor Gerak: inovasi pertama di mana cara pemain menyentuh pengontrol memengaruhi bidikan di layar. Seperti dalam sniping dunia nyata, penembakan dalam game membutuhkan tekanan pelatuk yang stabil sehingga saat peluru ditembakkan, senapan lebih akurat. Tarik pelatuknya dan putarannya terlempar, sehingga meleset dari target dan memperingatkan musuh yang sangat termotivasi akan kehadiran Anda.
  • Balistik Realistis: ciri khas dari franchise Sniper adalah realisme dari dinamika penembakannya. Kecepatan angin, jarak, gravitasi, dan peluru yang jatuh, semuanya memainkan peran penting dalam performa bidikan Anda.
  • Mekanika Menembak yang Disempurnakan: teknik pernapasan yang tepat untuk menstabilkan detak jantung Anda sama pentingnya dengan menghitung waktu tepat sasaran putaran Anda, dan penembak jitu terbaik mengontrol jantung dan kepala mereka. Dari perolehan target hingga tarikan pelatuk yang stabil dan lambat, seorang penembak jitu harus menggabungkan semuanya untuk mencapai “satu tembakan” yang ideal; satu pembunuhan.”
  • AI Musuh yang Ditingkatkan: sistem Kecerdasan Buatan (AI) telah sepenuhnya diperlengkapi ulang dan dirancang dari awal. Banyak peningkatan yang dimungkinkan dari peralihan ke CryEngine 3. Harapkan segalanya mulai dari gerakan mengapit hingga serangan frontal saat musuh mencoba melibatkan Anda dalam jarak dekat di mana senapan Anda kurang efektif.
  • Lingkungan Baru yang Kaya Target: Sniper Ghost Warrior 2 menambahkan lingkungan perkotaan baru seperti Sarajevo dan medan pegunungan berbahaya untuk mengikuti hutan yang rimbun dan mematikan seperti sebelumnya.
  • Berbagai Tingkat Kesulitan: Untuk mendiversifikasi gameplay dan membuatnya dapat diakses oleh kelompok gamer terluas, CI Games memperkenalkan tiga tingkat kesulitan yang benar-benar mengubah sifat permainan. Anda memutuskan cara bermain santai dan menjadi pemangsa ulung atau menguji keterampilan Anda dan mengalami permainan di Mode Pakar.
  • Bullet-Cam: fitur favorit semua orang kembali untuk menghargai tembakan ahli dan menunjukkan medan perang dari sudut pandang yang benar-benar baru. Lihat apa yang dapat dilakukan transfer energi kinetik yang dapat dilakukan oleh kekuatan penghentian peluru yang sebenarnya kepada musuh dari jarak 1000 meter atau lebih!
  • Penetrasi Peluru: penyembunyian tidak selalu berarti penutup. Di Sniper: Ghost Warrior 2, peluru berperilaku seperti di kehidupan nyata dan mampu melumpuhkan musuh yang bersembunyi di balik berbagai jenis perlindungan. Anda juga dapat mencoba untuk membariskan musuh Anda dan membiarkan satu putaran menghabisi seluruh pasukan. Tunggu sampai Anda melihatnya di Bullet Cam!
  • Daftar Senapan Penembak Jitu yang Diperluas: Cobalah senapan penembak jitu tercanggih di dunia, masing-masing dibuat ulang dengan cermat sehingga secara akurat mensimulasikan persenjataan modern yang ditemukan di medan perang saat ini.
  • Perlengkapan Baru: kuasai malam dengan pengenalan optik termal dan penglihatan malam, ditambah sepasang teropong kuat yang penting untuk menemukan musuh sebelum mereka melihat Anda.

Sistem = Core 2 Duo CPU 2.0 GHz atau AMD Athlon 64 2.0 GHz

RAM = 2 GB

Ukuran = 2.80 GB

Penyimpanan = 6 GB 

Memori Video = NVidia 8800GT dengan RAM 512Mb atau

OS yang lebih baik = Windows XP Vista 7 8/8.1 dan Windows 10


DOWNLOAD GAME : DISINI

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!