Download Adobe After Effects CC 2023 Terbaru dan Lama Semua Versi Gratis

Perangkat lunak Adobe After Effects  adalah solusi terdepan di industri untuk membuat grafik gerak canggih dan efek visual sinematik. Ubah gambar bergerak untuk dikirim ke bioskop, ruang keluarga, komputer pribadi, dan perangkat seluler.
Download Adobe After Effects CC 2023 Terbaru dan Lama Semua Versi Gratis


Adobe After Effects

Sekarang After Effects telah beralih ke kode 64 bit asli, itu dapat memanfaatkan memori sebanyak yang Anda bisa gunakan. Misalnya, dengan RAM 32 GB, Anda dapat mempratinjau rekaman 1080p lebih dari 30 detik. Dalam sistem dengan RAM 136GB, Adobe mengklaim Anda dapat mempratinjau sebanyak 37 detik rekaman 4K, meskipun 6GB workstation pengujian kami tidak cukup untuk mencobanya. Ini akan memberikan peningkatan alur kerja yang signifikan, dan membantu After Effects untuk mendapatkan lebih banyak teman di dunia produksi film.
Melengkapi kemampuan RAM yang diperluas adalah manajemen memori terintegrasi, di mana Anda dapat mengalokasikan pembagian RAM antara aplikasi Adobe yang berjalan di sistem Anda, dan berapa banyak yang tersisa untuk perangkat lunak lain. Anda juga dapat mengaktifkan multi-pemrosesan latar belakang, memberikan masing-masing inti segmen memorinya sendiri, meskipun ini hanya disarankan bila ada banyak RAM yang tersedia, karena mengurangi total keseluruhan yang tersedia saat pratinjau.
Manfaat lain dari berbagi mesin pemutaran dasar yang sama dengan Premiere Pro CS5 adalah bahwa dukungan format mencerminkan editor yang lebih utama, sehingga menyertakan hampir semua jenis footage terbaru. Konten AVC-Intra, RED, dan DSLR dapat diimpor dan digunakan secara native. Dukungan AVC-Intra mencakup varian 50Mbits/detik dan 100Mbits/detik, dan dengan footage RED Anda mendapatkan akses langsung ke data sensor mentah. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dengan cara yang mirip dengan file RAW fotografi, hanya lebih. Jadi, Anda dapat mengonfigurasi bagaimana warna, decoding, white balance, dan bahkan pengaturan ISO diinterpretasikan, tanpa memengaruhi file aslinya.

Download Aplikasi di bawah
Adobe After Effects 2023 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4
Adobe After Effects 2022 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4
Adobe After Effects 2021 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4
Adobe After Effects 2020 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5
Adobe After Effects 2019 : LINK1 LINK2 LINK3
Adobe After Effects 2018 : LINK1 LINK2
Adobe After Effects 2017 : LINK1 LINK2
Adobe After Effects 2016 : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 LINK5
Adobe After Effects 2015 : LINK1 LINK2
Adobe After Effects CS6 : LINK1
Adobe After Effects CS5 : LINK1
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!