Unduh Gratis Sniper Ghost Warrior 1

Sniper Ghost Warrior adalah permainan video penembak taktis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh City Interactive untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3.
Gim ini didasarkan pada peran penembak jitu militer, yang telah dicatat oleh pengembang bahwa minat publik telah meningkat. terima kasih sebagian besar untuk acara di saluran seperti History Channel atau Military Channel. Tujuan permainan ini adalah untuk memasukkan pemain ke dalam peran tim penembak jitu elit yang dikirim ke daerah yang bermusuhan dalam upaya membantu pemberontak Isla Trueno, sebuah negara Amerika Latin fiktif, melawan kekuatan yang telah menggulingkan pemerintah mereka dalam kudeta. .
Unduh Gratis Sniper Ghost Warrior 1

Prajurit Hantu Penembak Jitu

Dalam permainan, pemain berperan sebagai berbagai karakter untuk berbagai misi. Di antara mereka adalah seorang penembak jitu , Sersan Tyler “Razor Six-Four” Wells, untuk misi jarak jauh dan penugasan siluman, seorang operator Delta Force, Prajurit Cole Anderson, serta seorang pemberontak, El Tejon, untuk misi yang melibatkan baku tembak langsung. Plot utama berpusat di sekitar unit operasi khusus www.muhammadniaz.net yang sangat terlatih yang dikirim ke negara fiksi Isla Trueno, yang pemerintahan demokratisnya telah digulingkan oleh kekuatan musuh.
Agen CIA yang menyamar Mike Rodriguez menyusup ke rombongan Jenderal Vasquez untuk menyiapkan tembakan bagi tim penembak jitu Alpha Nine. Membunuh sang jenderal akan mengakhiri rezim di Isla Trueno. Selama upaya pembunuhan, Agen Rodriguez disusupi dan ditangkap, dan Jenderal Vasquez kabur. Setelah serangkaian misi, tim penyerang Delta Three, didukung oleh unit penembak jitu Razor Six Four, berhasil membebaskan Agen Rodriguez dari kamp musuh.

System Rekomendasi

Sistem= Pentium IV CPU 3.0 GHz
RAM= 1 GB
Ukuran= 705,2 MB
Memori Video= 128 MB
OS= Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8

DOWNLOAD GAME DISINI
LINK1 LINK2 LINK3 LINK4
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!