Hitman Absolution PC Game Free Download Full Version

Hitman: Absolution adalah video game siluman yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Square Enix. Ini adalah angsuran ke-5 dalam seri Hitman. Hitman: Absolution mengikuti Assassin Asli yang melakukan kontrak paling pribadinya hingga saat ini. Dikhianati oleh Agensi dan diburu oleh polisi, Agen 47 mendapati dirinya mengejar penebusan di dunia yang korup dan bengkok. 
Hitman Absolution PC Game Free Download Full Version


Fitur Absolution Hitman:

  • Teknologi Glacier 2™: HITMAN: ABSOLUTION telah dibangun dari bawah ke atas, menonjolkan kisah sinematik, arahan seni yang khas, serta desain permainan dan suara yang sangat orisinal.
  • Kebebasan Memilih: Menguntit mangsa Anda, melawan mereka secara langsung atau beradaptasi seiring berjalannya waktu. Sebagai Agen 47, pilihan ada di tangan Anda berkat mekanisme permainan yang sangat berkembang dan sistem AI yang inovatif.
  • Rasakan Dunia yang Hidup dan Bernafas: Di dunia Hitman: Absolution, setiap momen dapat menjadi cerita karena karakter unik, dialog yang kaya, dan penampilan standar Hollywood bergabung untuk menciptakan pengalaman bermain game yang tiada duanya.
  • Penyamaran: Sebagai Agen 47, identitas hampir semua orang yang Anda temui adalah milik Anda untuk diambil. Lumpuhkan mangsamu, curi pakaian mereka dan gunakan instingmu untuk berbaur dan menipu musuhmu.
  • Mode Insting: Lihat dunia melalui mata Agen 47 dan jadilah pembunuh paling mematikan di dunia. Menggunakan Hitman : Absolution's Instinct Mode Anda akan memprediksi pergerakan musuh, menemukan cara baru untuk membunuh dan menggunakan persenjataan bertenaga tinggi dengan akurasi yang mematikan.

Rekomendasi System

Sistem= Intel Core i7 atau AMD Athlon II X4
RAM= 4 GB
Penyimpanan= 24 GB
Ukuran= 9,8 GB
Grafik= NVIDIA GeForce GTX 260 atau ATI Radeon HD 5770
OS= Windows 7, 8/8.1 dan Windows 10

Minimal

True dual core CPU (Intel, AMD)
RAM= 2 GB
Storage= 24 GB
Size= 9.8 GB
Graphics= NV8600 512 Mb RAM, atau setara AMD
OS= Windows 7, 8/8.1 dan Windows 10

Unduh game : LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!