Unduhan Gratis The Punisher for PC

Unduhan Gratis The Punisher for PC. The Punisher adalah game aksi tahun 2005 yang dibintangi antihero Marvel Comics, The Punisher. Setelah keluarganya dibunuh oleh mafia, Frank Castle mengabdikan hidupnya untuk menghukum para penjahat. Pemain mengendalikan pahlawan main hakim sendiri untuk melacak penjahat dan membunuh mereka. Kisah gim ini merupakan campuran lepas dari film tahun 2004, serta serial mini tahun 2000, Welcome Back, Frank.

Unduhan Gratis The Punisher for PC


The Punisher Games Punisher diciptakan oleh Gerry Conway dan kemunculannya pertama kali diilustrasikan oleh Ross Andru, pada saat itu penulis dan seniman bersama-sama membuat komik The Amazing Spider-Man. Conway mengatakan dia juga membantu mendesain kostum karakter tersebut. Punisher (Frank Castle) adalah antihero komik karakter fiksi dari Marvel Universe. Dibuat oleh penulis Gerry Conway, seniman John Romita, Sr. dan Ross Andru, karakter ini pertama kali muncul di The Amazing Spider Man #129 (Februari 1974).

Unduhan Gratis The Punisher for PC


Punisher adalah seorang main hakim sendiri (mereka yang mengambil hukum sendiri) yang berpikir bahwa pembunuhan, penculikan, pemerasan, kekerasan, ancaman kekerasan dan penyiksaan adalah taktik yang dapat diterima dalam perang melawan kejahatan. Didorong oleh kematian keluarganya yang dibunuh oleh massa ketika mereka menyaksikan eksekusi sekelompok preman yang terjadi di Central Park New York, Punisher mengobarkan perang di hadapan massa dan semua penjahat pada umumnya, menggunakan berbagai senjata. . Pembunuh keluarga pertama adalah korban untuk dibunuh.

Unduhan Gratis The Punisher for PC

Rekomendasi Sistem

Sistem= Pentium 4 CPU 1,7 GHz

RAM= 256 MB

Ukuran= 249 MB

Memori Video= 128 MB

OS= Windows XP, Windows Vista, Windows 7 Windows 8/8.1 dan Windows 10


Unduh Gane

LINK1 LINK2 LINK3 LINK4 

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!