Komedian Deddy Mahendra Desta Ajukan Permohonan Cerai kepada Istri Natasha Rizki, Netizen Terkejut dan Memberikan Komentar

Komedian terkenal Deddy Mahendra Desta, atau yang akrab disapa Desta, dilaporkan mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Natasha Rizki. Permohonan cerai tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Komedian Deddy Mahendra Desta Ajukan Permohonan Cerai kepada Istri Natasha Rizki, Netizen Terkejut dan Memberikan Komentar


Kabar mengenai perceraian pasangan selebriti ini langsung menyebar di akun Instagram Desta, dan netizen pun ramai memberikan komentar terkait hal tersebut.


Banyak netizen yang merasa terkejut mendengar kabar perceraian dari komedian kelahiran tahun 1977 ini. Sebelumnya, pasangan ini sering kali memamerkan kemesraan mereka di media sosial.


Beberapa netizen mengungkapkan rasa kaget mereka terhadap kabar tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah tweet mengenai gugatan cerai tersebut benar adanya atau hanya sebuah hoaks.


"Apakah benar tweet tersebut mengenai gugatan cerai? Aku kaget, baru dua hari lalu aku melihat postingan di Instagram istriya," ujar seorang netizen.


Netizen lainnya memberikan pendapat dan komentar terkait keputusan perceraian Desta. Ada yang mengungkapkan keheranatan atas keputusan tersebut, mengingat istrinya yang cantik dan memiliki tiga anak.


"Bang Desta, istri kamu cantik dan kamu punya tiga anak. Ada apa kok kamu mencari wanita lain? Apakah kamu ingin kembali ke Giselle?" komentar seorang netizen.


Terdapat pula netizen yang berharap Desta untuk mempertimbangkan kembali keputusannya, terutama demi kebahagiaan anak-anaknya.


"Bang, pikirkan lagi ya. Kasihan anak perempuannya," tulis seorang netizen.


Sementara itu, ada juga netizen yang mengungkapkan harapannya agar permohonan cerai ini bisa dicabut, dan mengusulkan agar pasangan tersebut menjalani masa pisah sementara tanpa memutuskan talak.


"Wah, semoga permohonan cerai bisa dicabut, Bang Desta. Kalau bisa, pisahlah sementara waktu dan tenangkan diri masing-masing di rumah masing-masing, tanpa mengambil keputusan talak. Sebagai penggemar, rasanya sedih. Tapi ya sudahlah, semoga yang terbaik bagi Anda, Bang," ungkap seorang netizen.


Berbagai komentar lainnya turut membanjiri akun Instagram Desta, dengan netizen yang menyatakan kekecewaan mereka dan merasa sayang melihat hubungan rumah tangga yang indah terhenti.


Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Desta atau Natasha Rizki terkait kabar perceraian ini.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!